Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan Berlaku per Tanggal 31 Juni 2024

Selamat datang di www.kampusmagangkreatif.com

Syarat & Ketentuan yang tercantum di bawah ini mengatur penggunaan layanan yang disediakan oleh YP Fitri Al Baasitu terkait dengan penggunaan situs www.kampusmagangkreatif.com. Pengguna disarankan untuk membaca dengan seksama karena ini berdampak pada hak dan kewajiban Anda di bawah hukum.

Anda harus berusia minimal 16 (delapan belas) tahun atau sudah menikah dan tidak berada di bawah perwalian atau pengampuan untuk dapat secara hukum terikat pada Syarat & Ketentuan ini. Jika Anda tidak memenuhi Syarat & Ketentuan ini, tindakan Anda dalam mengunduh, mendaftar, dan/atau menggunakan situs www.kampusmagangkreatif.com harus dengan pengetahuan, pengawasan, dan persetujuan dari orang tua, wali, atau pengampu Anda. Orang tua, wali, atau pengampu Anda yang memberikan persetujuan atas penggunaan situs oleh Anda bertanggung jawab penuh atas semua tindakan Anda di situs www.kampusmagangkreatif.com.

Dengan mengunduh, mendaftar, dan/atau menggunakan situs www.kampusmagangkreatif.com, Pengguna dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui semua isi dalam Syarat & Ketentuan ini. Syarat & Ketentuan ini merupakan bentuk kesepakatan dalam perjanjian yang sah antara Pengguna dan YP Fitri Al Baasitu. Jika Pengguna tidak menyetujui sebagian atau seluruh isi Syarat & Ketentuan, Pengguna tidak diperkenankan menggunakan layanan di situs ini.

1. DEFINISI

Setiap kata atau istilah berikut yang digunakan dalam Syarat & Ketentuan ini memiliki arti seperti yang tercantum di bawah ini, kecuali jika penggunaannya menentukan lain.

1.1. "Kami" berarti YP Fitri Al Baasitu selaku pemilik dan pengelola situs kampusmagangkreatif.com
1.2. "Anda" berarti setiap orang yang mengakses dan menggunakan layanan yang disediakan oleh Kam.
1.3. "Layanan" berarti setiap dan seluruh jasa serta informasi yang terdapat di situs, termasuk informasi yang disediakan, fitur, dukungan data, dan layanan lainnya yang disediakan oleh Kami.
1.4. "Pengguna" berarti setiap orang yang mengakses dan menggunakan layanan yang disediakan oleh Kami, termasuk Pengguna Terdaftar dan Pengguna Belum Terdaftar.
1.5. "Pengguna Belum Terdaftar" berarti setiap orang yang mengakses dan menggunakan layanan Kami tanpa melakukan registrasi atau memiliki akun di situs Kami.
1.6. "Pengguna Terdaftar" berarti setiap orang yang mengakses dan menggunakan layanan Kami setelah melakukan registrasi dan memiliki akun di situs Kami.
1.7. "Pihak Ketiga atau Mitra" berarti pihak ketiga manapun, termasuk individu atau entitas lainnya, baik pemerintah maupun swasta.
1.8. "Profil" berarti data pribadi yang digunakan oleh Pengguna dan menjadi informasi dasar bagi Pengguna.
1.9. "Informasi Pribadi" berarti seluruh data pribadi yang diberikan oleh Pengguna di situs Kami, termasuk namun tidak terbatas pada nama, nomor identifikasi, dan data lainnya sebagaimana diminta saat pendaftaran akun.
1.10. "Konten" berarti teks, data, informasi, gambar, grafik, audio, video, nama pengguna, dan materi lainnya yang ditampilkan di situs Kami.

2. LAYANAN DAN/ATAU JASA

Kami menyediakan informasi mengenai produk-produk pendidikan, pelatihan, magang, dan lowongan kerja yang disediakan oleh Kami dan Mitra. Layanan ini memungkinkan Anda untuk melihat, menelaah, dan membandingkan informasi tersebut.

2.1. Informasi yang terdapat dalam situs Kami disajikan sesuai keadaan sebenarnya untuk tujuan informasi umum. Kami berusaha menyediakan dan menampilkan informasi terbaru dan akurat, namun tidak menjamin bahwa segala informasi sesuai dengan kebutuhan Anda.
2.2. Informasi di situs Kami disediakan untuk membantu Anda dalam memilih produk atau layanan pendidikan, pelatihan, dan lowongan kerja yang sesuai. Anda bertanggung jawab atas setiap keputusan terkait pemilihan produk atau layanan tersebut.
2.3. Layanan yang Kami berikan tidak bersifat memaksa atau mengikat, serta tidak mengharuskan Anda mengikuti informasi yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin Anda alami karena keputusan yang Anda buat berdasarkan informasi di situs Kami.
2.4. Kami berhak menampilkan, mengubah, menghapus, atau menambahkan konten di situs Kami kapan saja.

3. PENGGUNAAN LAYANAN DAN JASA

Dengan melanjutkan penggunaan situs ini, Anda menyatakan dan menjamin kepada Kami bahwa:

3.1. Anda hanya diperkenankan mengakses dan menggunakan situs ini untuk keperluan pendidikan, pelatihan, dan informasi lowongan kerja. Penggunaan situs di luar keperluan tersebut dilarang dan melanggar Syarat & Ketentuan ini.
3.2. Anda tidak diperkenankan menggunakan situs ini untuk menyakiti, mengintimidasi, atau mengganggu orang atau entitas lain, atau untuk tindakan yang melawan hukum.
3.3. Kami tidak bertanggung jawab atas kendala akses situs Kami yang berada di luar kendali Kami.
3.4. Kami tidak bertanggung jawab atas kegagalan saat Anda mengakses atau menggunakan situs ini.
3.5. Untuk Pengguna yang menggunakan Kartu Prakerja, semua data yang Anda berikan harus sesuai dengan data yang terdaftar pada Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja. Persetujuan Anda atas Syarat & Ketentuan ini memberikan hak kepada Kami untuk menyesuaikan data Anda sesuai dengan informasi Kartu Prakerja Anda.

4. HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL

Seluruh Hak Kekayaan Intelektual di dalam situs ini adalah milik Kami. Semua informasi dan materi di situs ini tidak boleh dipublikasikan, dimodifikasi, disalin, atau diubah tanpa izin dari Kami. Pelanggaran terhadap hak-hak ini dapat ditindak sesuai peraturan yang berlaku.

5. KOMENTAR

Jika Anda ingin memberikan komentar, masukan, atau sanggahan mengenai konten di situs Kami, Anda bisa menggunakan sarana chat, kontak email, atau media sosial Kami. Komentar yang Anda berikan tidak boleh bertentangan dengan Syarat & Ketentuan ini.

6. PEMBELIAN

6.1. Anda bisa melakukan pembelian program dan pelatihan yang ditampilkan di situs Kami. Anda bertanggung jawab atas pilihan produk atau layanan.
6.2. Data dan deskripsi produk di situs Kami mungkin tidak mewakili seluruh deskripsi. Anda perlu cermat melihat semua pilihan sebelum melakukan konfirmasi pembelian.
6.3. Kami tidak menyediakan refund atas pembelian program, produk, dan layanan yang telah Anda lakukan di situs Kami.
6.4. Jika Anda membeli program dan mendapatkan produk atau layanan, Anda akan berhubungan dengan Kami dan Mitra yang memiliki syarat dan ketentuan sendiri. Anda bertanggung jawab memastikan kesepakatan syarat dan kondisi sebelum menggunakan produk atau layanan tersebut.
6.5. Dalam hal pembelian menggunakan Kartu Prakerja, setiap akun hanya dapat terhubung dengan satu nomor Prakerja. Penggunaan lebih dari satu nomor Prakerja pada satu akun akan menyebabkan kegagalan pembayaran.
6.6. Jika menggunakan Poin www.kampusmagangkreatif.com, Anda juga terikat pada syarat dan ketentuan penggunaan Poin tersebut. Jika terdapat kegagalan pembayaran oleh Mitra, Kami berhak menghentikan sementara akses Anda atau membekukan saldo Poin. Akses akan dikembalikan setelah pembayaran diterima.

7. TAUTAN LAINNYA

Situs Kami mungkin menyediakan tautan ke situs Mitra atau hasil pencarian produk tertentu.

8. ATURAN BERLANGGANAN

Selain informasi produk pendidikan, pelatihan, magang, dan lowongan kerja, Kami menyediakan fitur berlangganan. Anda bisa memeriksa riwayat belajar dan menemukan produk yang sesuai kebutuhan Anda

8.1. Sebelum berlangganan, Anda diwajibkan membuat akun di situs Kami.
8.2. Sebelum menjadi Pengguna Terdaftar, Anda diwajibkan membaca, memahami, dan mematuhi Syarat & Ketentuan serta Kebijakan Privasi yang berlaku.
8.3. Anda harus memberikan informasi pribadi yang benar dan valid saat registrasi. Kami berhak tidak memproses registrasi yang tidak memenuhi persyaratan atau memberikan informasi tidak valid.
8.4. Pengguna yang berhasil registrasi dapat belajar kapan pun di situs Kami.
8.5. Semua Pengguna Terdaftar wajib mematuhi Syarat & Ketentuan yang berlaku dan tidak melakukan tindakan yang melanggar ketentuan Kami.
8.6. Pengguna Terdaftar yang menggunakan Kartu Prakerja wajib mematuhi aturan Program Kartu Prakerja.

9. UMUM

9.1. Penggunaan dan akses situs ini diatur oleh Syarat & Ketentuan serta Kebijakan Privasi Kami. Dengan mengakses situs ini, Anda telah memahami, menyetujui, dan tunduk pada Syarat & Ketentuan serta Kebijakan Privasi yang berlaku.
9.2. Kami berhak menutup atau mengubah Syarat & Ketentuan ini setiap saat tanpa pemberitahuan. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang timbul akibat perubahan ini.
9.3. Jika ada pertanyaan yang tidak tercakup dalam Syarat & Ketentuan ini, Anda dapat menghubungi Kami di email magangfabxhijab@gmail.com atau 0856-0439-6335